Kamis, 03 Januari 2019

Review Hotel untuk keluarga

Review Hotel dari saya, ibu dari 2 anak yang seneng nginep di hotel tapi cuma sewa 1 kamar buat reramen (ber-4 orang)

1. Hotel de'Braga by Artotel (di Bandung)

liat hotel ini di agoda.com, dapet harga diskon dan dapet cashback dari agoda.com, cuma agak kaget sedikit karena harga yang tertera di list agoda belum fix tapi masih plus plus (tambahan harga sekitar 200rb-an)
di review dan ratingnya dari agoda, hotel ini punya rating 7.2 (menurut sy cukup bagus lah).
setibanya disana, owh iya waktu itu emang pas liburan anak sekolah (28-30 desember 2018) jadi emang agak rame di hotelnya.
- masuk ke lobi (bangku yg disediakan di lobi sedikit banget) disambut staf resepsionis yang pakaiannya casual banget dan sangat ramah. kami dikasih kamar dilantai 8 nomor 8005.
- masuk kamar ternyata bersih, jadi legaaa (yang penting dari hotel menurut kami adalah kamarnya bersih), kamarnya gak begitu besar.
- kolam renang nya luas dan airnya bersih, anak2 seneng banget renang disini, outdoor, kami pilih berenangnya sore hari pikir saya biar airnya udah kejemur matahari jd ga begitu dingin.
- sarapan pagi, hotel ini ramah anak, saya dan keluarga boleh makan pagi ber-4 ga kena charge lagi, ternyata kids under 11th is free,, thank God. menu sarapan paginya,, kurang menarik buat saya, kurang bervariasi.


Tidak ada komentar: