Sabtu, 12 Juli 2014

jacc

karena dari dulu ibu bilang tamrin city itu jacc jd smp skrg gw lebih seneng nyebut tamcit itu dgn jacc
utk kesekian kalinya gw ke jacc,,tp baru kali ini sempetin nulis blog ttg ceritaan gw pas ke jacc
dari rumah gw naik mobil (dianter) smp stasiun bekasi, dari stasiun bekasi gw naik cl turun di st. gondangdia, dari sana gw naik bajaj ke jacc ongkosnya 20rb, sudah sampe barulah bergerilya belanja
utk baju muslim dan perlengkapannya ada dilantai dasar, tp ternyata dilantai 1 ga kalah bagus2nya koleksi bajunya, harga sekitar 100-200rb,,bolehlah..cukup sebanding dgn barangnya,,owh iya itu dah pake nawar
hari ini gw dapet mukena bahan spandek yg mirip jilbab syar'i harga 165rb ditawar jadi 125rb, jilbab segiempat 2 warna harga 25rb ditawar jadi 20rb, baju koko yg kembaran ayah n saka harga 300rb/set (ga bisa ditawar), celana bahan warna coklat harga 100rb (ga bisa ditawar), jaket harga 90rb ditawar jadi 85rb, daleman ninja harga 30rb ditawar jd 25rb, boneka marsha n bear (buat dhafir yg ikut belanja) harga 125rb ditawar jd 100rb,,
sudah habis duit tp puas, pulang deh naik bajaj lg 20rb lg smp gondangdia hbs itu naik cl ke bekasi
siiiip,,siap2 utk next trip

Tidak ada komentar: